Tuesday, January 27, 2015

Asal Mula Seo Alexander Berdiri

Seo alexander dari mana asal mula Seo alexander ini berdiri dari nama anak saya yang bernama alexander yang beberapa bulan baru lahir dan saya terpikirkan membuat nama blog dengan alexander la kok nama nya jadi Seo alexander ya berhubungan tidak bisa dengan nama alexander dan sudah ada nama tersebut di dalam blog, dan banyak yang mengunakan alexander di blog ini ya, satu jam pencarian sebuah nama sampai kepala saya pusing...bro



Asal Mula Seo Alexander Berdiri
mungkin membuat satu blog nama harus gampang di hapal karena sebuah blog itu permanen dan harus gampang di ingat bagi pengunjung yang sudah melihat blog saya ini, mungkin para pengunjung akan datang lagi jika blog yang saya buat ini sangat berkesan buat anda... ok singkat cerita pencarian nama sudah satu jam saya mencari nama nya sekalian saya berkunjung di blog teman-teman ada kata seo di dalam artikel tersebut jadi saya berpikir pake nama blog dengan nama alexanderseo, ya lagi-lagi masi ada itu nama ya saya pikir lagi deh saya balik deh kata kata tersebut menjadi seoalexander ternya e.. ternyata belum ada yang memakai nya jadi saya gunakan saja dengan nama seoalexander.blogspot.com ,dan anda bertanya kepada saya blog yang ada buat emang buat apa dan artikel tentang apa? artikel blog tersebut belum saya pikirkan buat apa.. tapi yang di utamakan nama blog nya dulu bro..

dan artiker tentang blog seoalexander sebenar nya tidak begitu perlu... la terus kenapa anda membuat artikel seoalexander? ok ini saya memberitahukan kepada anda,mengapa ada artikel ini.. pertanyaan anda begitu gampang saya jawab..

  1. membuat blog itu setidak nya harus ada artikel sendiri tidak copy paste
  2. membuat blog itu harus ada template yang cocok buat blog saya ini, lo apa hubungan nya cocok apa tidak kan ini artikel bukan template, ya ada hubungan nya bro.. melihat artikel dalam blog pas atau tidak gambar nya.. terus tulisan nya cocok apa tidak gitu bro.

kadang bagi blogger pemula kurang mengerti yang di maksut Template oke saya jelaskan sedikit..
blog tempelate itu seperti desain blog anda mau desain nya bagai mana terserah anda mau nya
kalau anda pusing cari tempelate blog tanya embah google aja bro  tingal ketik Template Blog free

setelah selesai anda mencari mana yang anda mau template blog nya tingal download aja bro
selesai download cari deh yang anda download tadi terus lihat gambar di bawah ini


terus klik kanan terus di Extract lalu entar dia jadih sebuah file na selesai jadi file anda login ke blogger anda terus  terus lihat cara di bawah ini


Klik yang ada tandah panah nya terus masuk dek deh terus klik Template


terus ikut petunjuk gambar 1 - 2  terus klik Backup tar keluar gambar di bawah ini

Terus klik Browse dan cari template yang kamu download tadi lihat cotoh bawah gambar


dan ambil KB nya paling besar terus upload deh jadih deh template agan yang anda mau
..na itu sedikit saya ajar kan buat pemula blog yang kurang mengerti apa itu template
bagi pemula si kadang kurang paham... membuat template sendiri dan rancang nya bagai mana  sekian dulu dari artikel Asal Mula Seo Alexander Berdiri  sekian dan terima kasih

1 comment:

  1. Mari guys bergabung di markas kami sakupoker.com
    Kami memberikan promo yang menari buat anda
    Tunggu apa lagi silahkan cek langsung promo kami di

    WWW.SAKUPOKER.COM banyak promo menarik nya liat trus tunggu apa lagi guys

    ReplyDelete

Recent Posts

Popular Posts

Copyright © Seo Alexander | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates